Rabu, 09 Maret 2011

TELAT 2 BULAN

Pagi ini aku bangun dengan semangat pagi hari.karena: kuliah cuma satu,aku pengin duduk di depan. nyampe kampus jam 9an,aku ga liat tmen2ku.tak kira aku telat.ternyata mereka blum pada dateng.hhu rasanya plong bgt. aku ga telat. aku milih duduk di depan pula. soalnya aku uda janji,reading 2 aku duduk depan.asik. kuliahpun berjalan dengan lancar. selese itu,aku langsung mencari yg namanya makan.sumpah lapew, blum sarapan. abis itu ke sekre,ol gitu..niatnya mau entri blog lagi,tapi baru nulis judul,eeh di sms si deold. suru cepet kekos,mau ngerjain speaking.yaudah dengan sangat terpaksa aku nyusul kekos..

selama itu baik2 saja,tapi pada saat aku membuka pintu kamar,surprisee...... mereka ngasi kue special(roti tawar bertumpuk meses coklat lezat) buat kita(aku & ais) . aku kaget gitu,nih anak pada kenapa. kurang kerjaan apa emang ada sesuatu yang disembunyikan. eh,setelah mereka jelasin ternyata mereka mau rayain ultah kita yang uda lewat 2 bulan tauu. kata mereka,daripada ga sama sekali. hehe
judulnya ultah telat 2 bulan. trus kita dikasi kado super special. hhu,so sweet.. kalian begitu istimewa.wkwkwkwk makasih.



di dalam kado bertuliskan sebuah surat kaleng susu:

" haii,seiring dengan adanya surat ini,kami mengucapkan
-DIRGAHAYU HUT - Ibu negara kami 'Adisty khadafi'
ditengah krisis yang tengah melanda kami harap semoga ibu selalu panjang umur,dan kalo ibu jadi nikah di a***c ajak2 kita yaa..
ini adalah baju 'kebesaran' untuk ibu kenakan untuk berkencan di kemudian hari.
catatan untuk ibu= rapihkan rambut selalu,datanglah tepat waktu. yg terakhir.. tentara jgan lupa dibayar agar tidak menunggak."

eh,mau pamer..bertepatan dengan ultahku yang lewat 2 bln,hari ini aku pake krudung. astagaa..cantik bgt aku?(hehe.kata mreka si) wkwkwk. makasi de. ya semoga saja saya diberi anugrah.amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar