Senin, 28 Februari 2011

jogja only?


Tanggal 5-10 feb jijonk nikahan.aku jadi domasnya.hahahahah………….. untuk kesekian kalinya. jelek banget lagi. pas aku lagi titt.sudah sudah!



   
Terus tanggal 12 nya aku melancong kejogja. sama ute,ita,mas wicak,dafi naik kereta.asik. pagi-pagi ya,uda janjian ketemu di stasiun jam setengah 6.ok. aku nyampe stasiun jam setengah 6. aku kira aku telat ya,orang biasanya aku yang suka telat.eh eh ternyata,blum pada dateng.si bagaimana? aku uda panik gitu.bgt! kereta berangkat jam 6. aku sms sana sini. udah bayangin yang ngga ngga. gimana kalo ketinggalan kereta,gimana kalo akhirnya kesana naik bis,dll. lagi panic at stasiun gitu,tiba2 begeng dateng.yassalamm.akhirnya.tapi tinggal ute,ita & mas wicak yang blum nongol.sempet kepikiran mereka ga jadi.hoho.

singkat cerita,bla bla bla.. kita nyampe jogja dengan selamat dan komplit.

tapi malemnya,setelah puas berbelanja mereka b3 langsung pulang. aku sama dafi terpaksa nginep.aku uda neting duluan.tapi ternyata salah..  :p 

kita ngrencanain tuh mau kemana malam minggu di jogja.bingung juga. dan ga ada niat aku sms temenku yang dijogja,kali aja ada ide.dan akhirnya..dewi fortuna mnyertaiku.haha. aku,dafi,pind,arif,neny,prima main..muter-muter jogja di malam hari.asik bgt dah..tapi sumpah ya,macet luar biasa top nya dah.
untuk tujuan pertama adalah kedai ngapak.jreng jreng.. sebenarnya lucu juga ya,kita uda jauh-jauh dari purwokerto,tetep aja ketemu makanan purwokerto. ya iya lah,secara namanya kedai "NGAPAK" ya begitu. tapi its ok. seru tempatnya.pada lagi nonton bola bareng.wuiih.



sehabis bersantap ria,terus kita menuju jembatan kalicode. aku kira tempat apa ya. ternyata tempat anak-nongkrong.asik. ini dia..


setelah cukup merasa bosan,kita berpindah lagi.yaitu ke tugu.si mas prima yang ngajak,katanya kita foto di tugu tapi rada malaman,soalnya masih rame. ih,awalnya aku nangkepnya tuh stasiun tugu.aku pikir kita mau foto-foto di stasiun,tapi kalo uda malem,kan sepi tuh. tapi SALAH BESAR banget nget..haha. alum aku.serasa "bumpkin" tau ngga. tugu ya tugu.ditengah jalan. yasalam. liat aja deh..



yee,sory ya fotonya berdua. nampang. oh iya,stelah puas foto-foto,kita nongkrong lagi nyok.di kopi joss.. tapi tinggal kita ber4, check this picture:


rada geje gitu ya.ngga sempet foto si,sudah hilang narsisnya. yasudah,aku ceritakan saja apa itu kopi joss. adalah tempat orang-orang pada ngumpul,sante-sante, ya semacam angkringan gitu de. cumann disini bener2 ruame..luas..puas.. apalagi ya. pokoknya seru de,ditambah suasana ngamen men dengan berbagai suara nya.berlalu lalang.mengganggu sante-sante kita. tapi ya itulah..faktanya yang ada. tau kan apa itu minuman kopi joss? pasti dong. kalo ngga tau gugling aja de.hahaha

disitu sampe jam 2an.karena kita sudah pada cape,kita pulang ke motel fam***y. ga sebut merk.  pind akhirnya nginep bareng aku,dafi. wah,seru banget tidur bertiga gitu.hweekekk.Paginya aku,dafi ketemuan ama wily n ii di mc D,malioboro.Ternyata emang beneran mereka uda jadian.waa senengnya ngliat mereka. Trus kita main ke amplas..ditambah neny ama pind.tujuan utama adalah ngepump.haha. eh disitu lgi ada lomba double performance fiesta,wuih asik banget ngliatnya.jadi pengin.hi kita akhirnya ngpump di yang NX. 

Terus jalan-jalan lagi..photobox.hha. pulang jalan-jalan di sekitar malioboro..mencari sesuatu yang.....apa ya istilahnya.. lah pokoknya oleh-oleh alias titipan.Selese itu aku ,dafi di anter ke lempuyangan. terimakasih sangat kepada saudari neny & pipin yang sudah merelakan waktu dan motornya untuk menemani ku jalan-jalan. x)

 lempuyangan malam hari. judule..

kita pulang bareng willy.huft,naik GBM rame banget.seperti macetnya malioboro.bayangin 4 jam berdiri.wkkak..uda kaya latihan militer. untung saja bukan.
pulang keruma aku nebeng willy. Paginya mampus,dimarahin..huftt. tapi santai jangan panik. everything is ok tomorrow. haha.

udah gitu siangnya dafi main tempatku lagi..weew.
liat nih oleh-oleh kita..


 hahaaha. sok bet imut banget si geng.. ngakak saya jadinya.







 




  

6 komentar:

  1. ahahhahhaaasiiikkk...
    harusnya aku nitip mc flurry.. T.T
    jadi pengen kejogjaaaa. :(

    tukeran link yuk dis?

    BalasHapus
  2. Mau donk ke Jogja...
    Tukeran Link yuk!!!!

    BalasHapus
  3. haha.nitip mc flurry.
    nyampe pwt jadi apa lan? ckck

    taun depan yuk ke jogja, apa pas reuni akbar 2020.haha

    BalasHapus
  4. huahahhaha...
    mau makan mc flurry ndadak nunggu taun 2020.
    kesueeen, selakan ana metuan anyarr..
    hahahha

    BalasHapus
  5. haha.ngesuk aku gawe nang sokaraja. amiiiiiiiiiiiiin.

    BalasHapus