Kamis, 17 Maret 2011

sekedar corat-coret!

part 1

entah apa yang kurasakan saat ini,aku juga bingung sendiri.
beginikah rasanya? hidup dalam ketidakmampuan..
bukan sakit karena tidak bisa memiliki,namun sakit miris,merasakan seperti itu.
walaupun dalam ketidakmampuan itu,otak dan hati masih mampu berjalan. justru itu yang utama,paling penting dari segala-gala nya.

membesarkan & merawat kita saja sudah bener2 lebih dari cukup,kenapa kita selalu menuntut lebih.
bahkan sering sekali kita bermanja-manja dengan segala fasilitas yang udah dikasih. sekarang aku baru menyadari,justru semakin lengkap fasilitas itu yang bakal membuat kita tertidur dalam mimpi.stag. ga akan berkembang.

wealth is nothing!


part 2


aku ingin menjadi ikan dikolam,yang mampu merasakan indahnya kegelapan malam
aku ingin merasakan dinginnya malam,kebekuan,kesunyian,kesendirian.
tiada pernah berakhir..
kenapa malam begitu singkat?yang melumpuhkan segala aktifitas.
apakah dapat berganti? tidak,itulah dialektika hari.hakikat alam.

sampai kapan ini kan berakhir,dingin yang menusuk tulangku,kurasakan lagi akan ketidakmampuan itu. ku ingin pergi,meninggalkan ini semua.
Kedamaian yang kuinginkan,bersamamu atau bersama-Nya.

aku kuat,aku bisa. karena aku sudah berjanji, karena aku belum mencapai mimpi itu,

Dalam gelapnya bayang-bayang malam,dinginnya semilir angin,derasnya butir-butir hujan,keheningan insani.
dalam ketakutan yang menyeruak akan alam liar.
ku merenung,di atas kesulitan yang mendalam.
apakah ini jalanku?ketakutan akan kesalahan masa depan.
waktu yang semakin merangkak pagi. Ya allah,ampuni hambamu ini..


part 3

satu hal..

yang menjadi mimpi burukku,aku kehilanganmu,disaat raga kita tak bisa bertemu,tak  bisa lagi menyentuhmu, aku ga akan sanggup untuk melihat itu semua, ku memohon pada-Nya,berikan pengabdianku yang terakhir,yaitu bersamamu..

1 komentar: