Selasa, 20 September 2011

The Remmy S



Melaju menuju libero cafe,lihat kesana kemari menerka sepertinya belum ada 1 orangpun yang kutunggu. Mencoba menghibur diri…akhirnya penungguan ku selama hampir stengah jam lebih menghasilkan juga. Rahma 1,2 dateng,disusul dateng makhluk paling bandel..si babe bersama temannya.Lega juga rasanya,nofipun dateng. Kemudian aku ngajak mereka ke atas aja,disana bener2 tenang enak suasananya,tempat favorit aku kalo berkunjung disitu. Disana pun sembari menunggu…hadi dateng,disusul kahans.Setelah blablabla pesen makan. Bête nungguin password, sembari itu santap makan,sedapp. Gak kerasa malam mulai datang,udah gelap2an dan remang2 gitu. Lagi nancap dilayar lptop dipanggil suruh duduk deket kahans,daaaann tarraaaaaa….sebuah bingkisan kado bergambar. Wuihh,apa2an ini dalam hati, buka ayooo. Dengan perasaan apa,speechless,bahagia,ngrasa terbang,kita buka bungkusan itu…ini diaa… weeeiiss,aku masih ga percaya gitu,soalnya baru tadi siang aku lagi ngrinciin barang yg pgin aku beli,ya slah satunya ini. Hemm,amazing.


Saat itupun aku merasaa begitu deket,begitu so sweet.haha.lebe. ya aku emang gabisa ngucapin kata2 yang indah,yang jelas jujur dari hati terdalem…aku seneng, makasih banyak ade2ku tersayang,anak2ku juga..euphoria kemenangan.


dari kiri: hadi darmawan,nofi hidayanti,rahma nur fitria.babe abdurahman gamo,hanur said,rahma amalia.
Tiba2 dateng….begeng. hhu menambah kesenanganku saja.stelah puas putu2,pada pulang gitu.:(  yaudah,tinggal aku yg menemani begeng buat tulisan.hmm angin malam dilante 3 berhembus,diantara orang yg sedang menikmati malam,makanan,dan lepas lelah. Damai rasanya. Tak lama kita caw ke fisip,disana ada banteng,agam,bondan,sama maba yg super kocak(wulan). Sejenak kita caw lagi ngkrong did pan patung pak dirman.hhu serasa org prantauan aja yg baru ngrasain indahnya suasana malam daerah kmpus. Yg jelas hari ini seneeeeng banget. Terimakasih ya allah. Dan remmy tentunya.







1 komentar: